Wisudawan Universitas Riau Periode Juli 2023

1 min read

Universitas Riau (UNRI) pada hari Senin tanggal 25 Juli tahun 2023 menggelar Sidang Senat Terbuka Universitas Riau, dalam rangka Wisuda Program Pascasarjana ke-54, Program Profesi ke-48, Program Sarjana ke-117, dan Program Diploma ke-58 di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Kampus Patimura Gobah UNRI.

Pada periode Wisuda Juli 2023 ini, UNRI mewisuda  sebanyak 2400 lulusan. Meliputi : Program Pascasarjana sebanyak 258 wisudawan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) sebanyak 355 wisudawan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 237 wisudawan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebanyak 224 wisudawan.

Fakultas Ilmu Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPK) sebanyak 158 wisudawan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 294 wisudawan, Fakultas Pertanian (FT) sebanyak 162 wisudawan, Fakultas Teknik (FT) sebanyak 372 wisudawan, Fakultas Hukum (FH) sebanyak 86 wisudawan, Fakultas Kedokteran (FK) sebanyak 183 wisudawan, dan Fakultas Keperawatan (FKp) sebanyak 71 wisudawan.

Pada kesempatan tersebut Rektor Universitas Riau menyampaikan bahwa pendidikan yang kokoh akan menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh sehingga dapat menjadi modal kuat bagi pembangunan bangsa, terutama dalam penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang berorientasi pada peningkatan penguasaan (IPTEK), kemampuan profesional serta produktifitas kerja.

Dengan memasuki dunia baru bagi wisudawan UNRI ini untuk tetap selalu optimis dalam melanjutkan cita-cita bersama membangun negeri berkontribusi dalam wujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Maju