UNRI Raih Juara Perhelatan Rektor Cup

1 min read

Kompetisi Rektor Cup Cabang Olahraga Sepak Bola Universitas Riau (UNRI) Tahun 2023 telah selesai dilaksanakan. Kompetisi tersebut dilangsungkan di Stadiun Mini Kampus Bina Widya UNRI. Penutupan sekaligus pemberian medali, trofi, serta uang tunai dihadiri langsung oleh pimpinan UNRI.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr Agus Sutikno SP MSi selaku Ketua pelaksana turnamen Rektor Cup UNRI, Senin (27/11/2023) mengatakan perhelatan turnamen Rektor Cup ini akan menjadi turnamen tahunan, dan akan memperebutkan piala bergilir Rektor UNRI. Semoga turnamen Rektor Cup ini dapat menjadi wadah silahturrahmi antar peserta turnamen, mengingat peserta turnamen ini merupakan instansi pemerintahan dibidang pendidikan. Turnamen ini diikuti oleh sembilan tim, yaitu UIN Suska Riau, UMRI, UIR, UNILAK, Universitas Pahlawan Bangkinang, Universitas Hangtuah dan tiga tim dari tuan rumah, yaitu dosen dan tenaga kependidikan UNRI.

Wakil Rektor Akademik UNRI Dr Mexsasai Indra SH MH menyampaikan perhelatan kompetisi Rektor Cup Cabang Olahraga Sepak Bola pada hari ini telah usai dimenangi oleh tim UNRI Merah.

“siapa pun sebagai pemenang bukan itu  sebagai tujuan. Tetapi, jiwa sportifitas, kebersamaan, dan silaturahmi yang terjaga sesama antar kita semua”.

Kami mewakili pimpinan universitas jika ada pertandingan di tempat lain untuk mendorong dosen dan tenaga kependidikan dapat berpartisipasi dalam setiap ivent yang dilaksanakan dimasing-masing perguruan tinggi atau instansi yang dapat mengembangkan bakat untuk mengaktualisasi diri melalui olahraga.

Universitas Riau melaksanakan pertandingan ini dalam rangka untuk memotivasi dan memberi semangat kepad dosen dan tenaga kependidikan untuk bisa saling bersama-sama untuk meraih prestasi