UNRI Lakukan Pembekalan Zona Integritas

1 min read

Rektor Universitas Riau (UNRI) Prof Dr Sri Indarti SE MSi, dalam sambutannya pada kegiatan Workshop Pendampingan Pembangunan Zona Intergritas (ZI) di Lingkungan Universitas Riau, Selasa (15\8\2023) di Hotel Pangeran Pekanbaru, menyebutkan bahwa sebagai Perguruan Tinggi, UNRI adalah sebagai pelopor dalam penerapan ZI. ‘’ZI ini adalah program pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Sebagai perguruan tinggi, UNRI harus menjadi pelopor penerapan Zona Integritas yang prima.”

ZI merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang unsur pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui agenda reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dengan adanya pembekalan dan pendampingan Pembangunan ZI ini, kita berharap ini menjadi sebuah kebutuhan untuk UNRI agar semakin meningkatkan pelayanan yang menyeluruh di seluruh unit di lingkungan UNRI.

Tentunya hal ini bukan hal yang mudah, tapi dengan semangat kolaborasi dan komitmen untuk menjadikan Zona Integritas sebagai budaya tentunya akan terlaksana dengan baik di lingkungan UNRI.

Pada kegiatan pembekalan dan pendampingan ZI ini, M Ali Akbar SE MBA Sekretaris Tim Reformasi Birokrasi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Riset Teknologi menjadi narasumber acara. Selain itu, juga hadir jajaran pimpinan dari unsur Wakil Rektor, Dekan, Ketua Senat dan Wakil Dekan di Lingkungan UNRI.